Asus sebagai salah satu produsen laptop terbaik di Indonesia selalu dapat menjawab kebutuhan konsumen. Untuk kalangan pebisnis, Asus mengeluarkan beberapa tipe laptop bisnis terbaik yang dapat menjadi pilihan. 

Performa handal, tahan goncangan dan benturan, mudah mengoperasikan serta mempunyai kapasitas baterai besar merupakan syarat laptop yang sesuai untuk bisnis.  Tidak salah jika Anda menjatuhkan pilihan pada salah satu tipe dari produk Asus ini.

Laptop bisnis terbaik dari Asus

Sebagai pebisnis Anda harus cepat mengolah dan menyediakan data untuk klien. Selain itu juga harus melakukan presentasi dan menyiapkan berkas kerja sama. Jika perangkat yang Anda gunakan kurang support, bisa jadi banyak peluang hilang. 

Performa laptop yang digunakan akan sangat berpengaruh pada pencapaian usaha. Menjawab hal ini, Asus menghadirkan beberapa tipe yang dapat mendukung bisnis Anda. Berikut pilihannya:

1. Asus ExpertBook B1400

Laptop berukuran 14 inchi ini sangat sesuai bagi pengelola startup dan pelaku bisnis UMKM. Data dan semua informasi yang tersimpan di dalamnya akan aman karena dilengkapi dengan fingerprint atau pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan Windows Hello. 

Untuk keperluan meeting online, tersedia kamera dengan privacy shield. Cukup aktifkan fiturnya secara manual, membuat peretas sulit untuk mengaksesnya. Kinerjanya sangat responsif sehingga Anda tidak perlu membuang banyak waktu.

Desain ExpertBook B1400 sangat elegan dengan warna hitam. Untuk mendukung mobilitas, laptop tipe ini cukup ringkas dengan berat 1,45 kg saja. Kemampuannya yang tahan goncangan dan benturan membuat Anda tetap merasa nyaman ketika membawanya dalam perjalanan bisnis. 

2. Asus ExpertBook B3 Flip 

Bagi Anda yang suka dengan tipe perangkat praktis, bisa memilih Asus ExpertBook B3 Flip. Sistem touchscreen memudahkan Anda melakukan banyak hal cukup dengan menyentuhkan jari pada layar. 

Desainnya membuat Anda semakin PD melakukan presentasi di depan klien. Layarnya dapat berputar 360 derajat sehingga presentasi menjadi lebih mudah. Ukuranya juga 14 inchi dengan berat 1,61 kg dan tebal 2 cm. Cukup simpel untuk menemani semua aktivitas bisnis.

Prosesornya sangat kencang karena mengusung seri 11th Gen Intel Core. Untuk daya, jangan tanya lagi, super hemat. Apalagi dengan baterai berkapasitas besar. Sedangkan ruang penyimpanan menggunakan SSD yang terpercaya dengan kecepatan, handal, ringan dan tanpa suara. 

3. Asus ExpertBook B9400

Laptop bisnis terbaik ketiga adalah Asus ExpertBokk B9400. Bagi Anda yang mencari perangkat berukuran kecil, tipe ini pilihan tepat. Ukurannya tidak lebih dari kertas A4. Sedangkan beratnya hanya 800 gr dan tebal 1,49 cm saja. Meski demikian, performanya sangat mumpuni. 

Untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan, ExpertBook B9400 tahan terhadap guncangan, tumpahan air serta aman saat terjatuh. Setiap engsel, port dan bagian rentan lainnya sudah terlindungi. Bodinya berbahan magnesium lithium yang kuat menahan beban sampai 50 kg dan sangat presisi.

Guna menjaga keamanan data, terdapat fitur fingerprint dan facial recognition sensor. Bagian konektivitas didukung oleh WiFi Master Premium yang mampu menangkap sinyal dan mengirimnya dengan lebih stabil. 

Produk keluaran Asus bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjang bisnis Anda. Sebelum membeli, pastikan tipe yang sesuai kebutuhan. Anda dapat memperoleh produk berkualitas tersebut di Doran Gadget. Toko online Doran Gadget distributor garmin terpercaya dan terkemuka di Indonesia.  

Penuhi kebutuhan laptop bisnis terbaik Anda dengan memilih salah satu dari tipe yang dikeluarkan Asus. Performa, ketahanan dan desainnya yang handal akan membuat Anda bertambah nyaman dan PD menggunakannya sehingga bisnis pun semakin berkembang.