Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Sulit, Berikut Beberapa Langkah Mudah Daftar Shopee Food Merchant


Teknologi yang semakin berkembang, membuat banyak akses semakin mudah. Sama halnya dengan bidang kuliner yang kini sudah banyak layanan pesan antar yang memudahkan. Selain itu juga ada media promosi agar bisa menaikkan pelanggan. Bagi anda yang ingin mencoba, berikut cara daftar Shopee Food untuk mengembangkan bisnis kuliner anda.

Keuntungan Bergabung Dengan ShopeeFood

Sebelum membahas cara mendaftarnya, anda harus tahu mengenai keuntungan jika bergabung dengan layanan antar makanan secara online. Menjadi fitur terbaru di Shopee, platform ini memberikan keuntungan bagi anda pemilik bisnis kuliner. Anda akan langsung terintegrasi dengan aplikasi Shopee, sehingga targetnya akan semakin luas.

Tentu anda tahu jika Shopee menjadi marketplace yang banyak sekali pengguna. Selama pengguna menggunakan Shopee, maka sudah langsung menggunakan layanan pesan antar makanan ini. Dengan begitu bisnis kuliner anda akan semakin terkenal. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan dukungan promo dari ShopeeFood. 

Promo promo yang ditawarkan tentu akan membuat pendapatan anda menjadi naik. Diskon yang diberikan memang tidak main main. Peran Shopee Food juga terbilang besar dalam memimpin pasar. Pertumbuhan bisnis akan semakin cepat jika anda bergabung. Semakin banyak penggunanya, maka semakin tinggi juga kesempatan untuk meraih keuntungan.

Ketentuan atau Syarat Yang Harus Dipenuhi

Setelah anda mengetahui keuntungannya, mungkin anda memang tertarik untuk bergabung dengan platform satu ini. Hanya saja, pastikan anda memenuhi ketentuan juga syarat yang diberikan. Untuk perorangan, anda perlu menyiapkan kartu identitas berupa KITAS ataupun KTP. Disertai dengan NPWP, Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak juga foto buku  tabungan pribadi.

Sementara bagi bisnis yang memiliki badan hukum, anda harus melampirkan dokumen mulai dari KTP atau KITAS, SIUP atau TDUP, Akta Pendirian Usaha. tidak ketinggalan NPWP serta surat keterangan domisili sampai dengan foto buku tabungan yang aktif. Semua berkas tersebut memang harus anda penuhi jika ingin bergabung dengan merchant Shopee Food.

Langkah Mudah Untuk Mendaftar

1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Apabila anda sudah melengkapi persyaratan yang ditentukan, maka anda bisa langsung mengikuti tahap selanjutnya. anda bisa langsung masuk pada laman ShopeeFood untuk mengunduh formulirnya. Formulir pendaftaran ini sebagai tiket pertama yang perlu anda miliki. Jika sudah mengisinya, anda bisa langsung memasuki link pendaftaran ShopeeFood.

Caranya sangat mudah, tinggal memasukkan alamat email juga nomor ponsel yang masih aktif. Pastikan semua yang anda isi tidak ada salah penulisan, barulah anda bisa klik berikutnya. Halaman berikutnya akan memunculkan beberapa pertanyaan, sudah terdaftar shopeePay atau belum. Anda bisa menjawab tidak atau Ya dan bisa langsung pada tahap berikutnya.

2. Lengkapi Informasi 

Dalam daftar Shopee Food, anda perlu untuk mengisi detail alamat dan lokasi dari bisnis anda. tidak ketinggalan informasi pribadi serta jenis bisnis yang anda geluti. Anda juga harus mengisi bagian kategori bisnis serta bentuk bisnisnya. Anda harus memastikan jika semua yang diisikan memang sesuai.

3. Konfirmasi Pendaftaran

Jika anda sudah memenuhi semua informasi, anda akan diminta untuk mengunggah foto dari outlet anda. Pastikan foto tampak bagian depan juga bagian produksinya. Setelah itu anda bisa lanjut pada konfirmasi pendaftaran. Nanti anda akan mendapatkan pertanyaan dari mana mendapatkan informasi soal ShopeeFood. Akhiri sesi dengan klik Ya juga opsi Kirim.

Proses pendaftaran merchant ini tidaklah membutuhkan waktu yang lama juga tidak dipungut biaya. Anda bisa mendapatkan keuntungan untuk melebarkan sayap bisnis anda. Apalagi sudah banyak promo promo menarik, yang akan semakin membuat banyak orang tertarik untuk pesan antar dengan platform dari Shopee ini. 

Posting Komentar untuk "Tidak Sulit, Berikut Beberapa Langkah Mudah Daftar Shopee Food Merchant"

banner
banner