Selasa, 07 Desember 2021

Jaga Tubuh Tetap Fit dengan Air Minum yang Baik

Selasa, Desember 07, 2021 | Berkomentar

Virus Corona yang sedang melanda dunia membuat manusia menjadi kurang beraktivitas [1]. Bahkan tidak hanya itu, karena sering bekerja di rumah membuat kurangnya asupan air minum yang baik sehingga masalah kesehatan sering menghampiri seiring berjalannya waktu.

Perlu Anda ketahui juga bahwa salah satu cara untuk meningkatkan imun adalah dengan rutin mengkonsumsi air mineral. Air putih juga mampu membantu kebugaran tubuh Anda sehari-hari. Namun kenapa masih banyak orang yang menyepelekan minum air putih?

Alasan pertama kenapa orang tidak mengkonsumsi air mineral adalah karena malas. Selain itu, ada banyak kalangan yang lebih senang mengkonsumsi minuman berasa dibandingkan air mineral. Padahal air berasa ini dapat meningkatkan risiko diabetes karena memiliki kandungan gula yang tinggi [1].

Nah sekarang adalah saat yang tepat untuk mengubah kebiasaan tersebut dan mulai rutin mengkonsumsi air minum yang baik. Untuk lebih meyakinkan Anda tentang pentingnya minum air putih, yuk simak ulasan di bawah ini.  

Pentingnya Mengkonsumsi Air Minum yang Baik

Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar kandungan dalam tubuh merupakan air. Bayangkan jika Anda jarang mengkonsumsi air putih, tentunya tubuh akan lambat dalam beroperasi. Dengan demikian, sebaiknya Anda simak informasi di bawah ini tentang pentingnya mengkonsumsi air mineral dalam kehidupan sehari-hari.

1. Menjaga Kesehatan Jantung dan Ginjal

Tahukah Anda bahwa dehidrasi yang disebabkan karena kurang minum dapat berpengaruh pada kesehatan jantung, keseimbangna elektrolit, fungsi ginjal, hingga masalah kesehatan lainnya [1]. Inilah kenapa tubuh sangat penting untuk dehidrasi untuk menjaga kesehatan jantung dan ginjal tetap terjaga dengan baik.

2. Menjaga Kesehatan Sendi dan Otot

Tidak hanya berguna untuk kesehatan jantung dan ginjal, mengkonsumsi air minum yang baik juga bermanfaat untuk kesehatan otot dan sendi Anda [2]. Pasalnya dengan rutin minum air putih dapat membantu Anda untuk meningkatkan kelenturan dan kekuatan sendi [2]. Sehingga tubuh Anda tidak akan kaku meski jarang digerakan [2].

3. Memelihara Kesehatan Kulit

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat, mengkonsumsi air mineral bisa menjadi cara yang tidak boleh dilewatkan. Jika Anda jarang minum air putih biasanya kulit akan kering [2]. Sebaliknya jika Anda rutin minum air mineral Anda bisa sekaligus menjaga kesehatan kulit agar tetap awet muda [2].

4. Menurunkan Berat Badan

Meskipun sedang diet, usahakanlah untuk tidak mengurangi kadar asupan air mineral untuk tubuh. Air mineral yang dikonsumsi secara rutin mampu membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Air putih dipercaya mampu meningkatkan metabolisme dan memudahkan tubuh dalam membakar lemak, sehingga akan membuat berat badan turun dengan cepat [2].

5. Menjaga Konsentrasi

Kurangnya air minum yang baik memiliki dampak yang buruk untuk fungsi otak, terutama untuk berkonsentrasi [2]. Otak akan lambat bekerja karena tidak ada asupan cairan yang cukup dan kegiatan serta produktivitas sehari-hari pun akan terganggu [2].

6. Menghindari Obesitas

Seperti yang sudah kami bahas di atas, air putih mampu membantu untuk menurunkan berat badan. Ternyata tidak hanya itu, air mineral ini juga mampu menghindari Anda dari risiko obesitas yang membahayakan [3]. Pasalnya semakin banyak kandungan air yang ada di dalam tubuh maka akan semakin lancar metabolisme tubuh Anda dan tidak akan ada penumpukan lemak [3].

7. Menjaga Kesehatan Pencernaan 

Masalah sembelit sering dialami oleh masyarakat yang jarang mengkonsumsi air mineral [2]. Untuk mencegah hal ini, maka disarankan untuk rutin mengkonsumsi air putih yang cukup agar kesehatan pencernaan Anda tetap terjaga [2].

Nah setelah mengetahui bagaimana pentingnya air minum yang baik untuk menjaga tubuh tetap fit, sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak rutin minum air mineral. Kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi air alkali yang memiliki kandungan pH tinggi. Air alkali ini juga dipercaya mampu mengurangi masalah kesehatan dan menjaga organ tubuh tetap sehat.

Dan sekarang Anda bisa mengkonsumsi air alkali dengan mudah karena telah hadir air kemasan VIT 8+ yang mengandung pH tinggi. VIT 8+ ini mampu menjaga keseimbangan tubuh Anda dari pagi hingga malam hari dengan baik [5]. Bahkan air kemasan yang satu ini juga diproduksi dengan proses yang berkualitas.

Prosesnya dimulai dari H2O yang merupakan air biasa, lalu melalui proses filtrasi yang dimana ini merupakan proses penyaringan dengan tiga tahap sekaligus [5]. Langkah terakhir untuk menghilangkan kandungan asam dalam air, dilakukan proses ionisasi dengan elektrolisis [5]. Dengan ketiga tahap tersebut, VIT 8+ berhasil menyuguhkan air alkali dengan kandungan basa murni.

Tidak hanya itu, air alkali VIT 8+ bermanfaat untuk membantu menormalkan kadar asam di dalam tubuh, membantu mengendalikan tekanan darah kita, mengontrol kadar gula dalam darah, membantu menyehatkan tulang, menjaga cairan dalam tubuh, menghilangkan jerawat dan flek hitam, mengatasi masalah alergi kulit, hingga mencegah kanker [4]. Menarik bukan?

Nah inilah saat yang tepat untuk mulai kebiasaan baru dengan mengkonsumsi air minum yang baik dari VIT 8+. Yuk segera siap sedia air alkali VIT 8+ yang dapat ditemukan dengan mudah di pasaran dengan harga yang ekonomis. Tetap sehat bersama #stayfitwithvit.

Kategori: ,

0 comments:

Posting Komentar