Jumat, 15 Oktober 2021

Mengenal Tingkatan Rank pada Game Arena of Valor

Jumat, Oktober 15, 2021 | Berkomentar
Mengenal Tingkatan Rank pada Game Arena of Valor

Pilihan game online yang seru untuk dimainkan sekarang ini semakin beragam. Salah satunya adalah Arena of Valor yang ternyata tak kalah seru untuk dimainkan. Tak hanya Mobile Legend yang menempati popularitas tinggi tapi Arena of Valor kini juga semakin diminati. Banyak pembahasan mengenai Arena of Valor yang bisa Anda temukan di Games Magazine dengan mudah.

Rank Arena of Valor

Saat masuk ke dunia game online, Anda tentu harus selalu update informasi. Akses games news update harus terus dilakukan supaya tahu perkembangan game terbaru. Sebelum mencari tahu lebih banyak mengenai perkembangan Arena of Valor, mari berkenalan dulu dengan rank di game ini. Berikut adalah rank yang ada di Arena of Valor:

1. Bronze

Rank pertama adalah bronze yang diberikan kepada pemain baru. Biasanya di rank ini semua pemainnya belum paham betul teknik bermain bahkan mereka juga belum paham mengenai tier Arena of Valor. Ada banyak sekali kesalahan yang biasanya akan ditemui di rank ini.

2. Silver

Berikutnya adalah rank silver yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari rank bronze. Di tahap peringkat ini pemain juga belum paham betul mengenai konsep permainan. Hanya saja di peringkat ini pemain sudah mulai paham teknik penggunaan hero yang tepat.

3. Gold

Setelah silver masuk ke tingkatan Gold. Di tingkat ini, pemain sudah mulai bisa bekerja sama dengan pemain lain. Selain itu pemain juga biasanya mulai rajin cek tier game update untuk dijadikan acuan menyusun strategi agar bisa menang.

4. Platinum

Selanjutnya ada rank platinum yang merupakan kategori dimana para pemain sudah cukup mahir bermain. Di tingkatan ini biasanya pemain sudah mulai paham dengan mekanisme permainan dan akan menguasai jenis hero tertentu. Di tingkat ini pula pemain biasanya akan mulai merasakan meta backdoor.

5. Diamond

Rank berikutnya adalah diamond dan menjadi tahap pertama pemain akan masuk ke dunia tantangan yang lebih keras. Di rank ini pemain akan bertemu dengan banyak pemain profesional yang sudah jago bermain. Inilah tingkatan dimana Anda akan diuji kemampuan teknik dan strategi dalam menaklukkan permainan.

6. Conqueror

Setelah Diamond ada rank conqueror yang jauh lebih tinggi. Jika sudah berhasil masuk ke rank ini artinya Anda sudah setara dengan pemain profesional. Di tingkatan ini biasanya pemain akan mulai bergabung dengan tim pro untuk meraih kemenangan lebih tinggi.

7. Grand Conqueror

Rank puncak dari game ini adalah grand conqueror. Ini merupakan tingkatan dimana pemain memang sudah benar-benar pro dan akan lebih sering bermain dengan mode ranked match. Di tingkatan ini pemain akan mengumpulkan sebanyak mungkin bintang yang jumlahnya tak terbatas.

Anda pun bisa mencapai tingkatan tertinggi dari Arena of Valor. Terus tingkatkan kemampuan bermain dan update informasi terbaru di platform game yang Anda percaya. Dapatkan pula update tier Genshin Impact dan Tiew Mobile Legend untuk menambah wawasan Anda dalam dunia permainan ini.

Kategori: ,

0 comments:

Posting Komentar