Minggu, 20 Desember 2020

Cocok Untuk Milenial, Berikut Tema Dekorasi Pernikahan Cantik Dan Menawan

Minggu, Desember 20, 2020 | 1 komentar
Cocok Untuk Milenial, Berikut Tema Dekorasi Pernikahan Cantik Dan Menawan

Bali terkenal akan pesona alamnya yang begitu mempesona, sehingga kerap dijadikan sebagai tempat melangsungkan pesta pernikahan sekaligus bulan madu. Selagi sibuk memilih   Bali wedding venue terbaik, jangan lupakan bahwa tema dekorasi pernikahan tidak kalah penting dipilih. Berikut beberapa rekomendasi tema dekorasi pernikahan cantik untuk pasangan milenial. 

Tema Dekorasi Pernikahan Kekinian untuk Pasangan Milenial 

1. Tema Glamour

Sebagian pasangan setuju bahwa pernikahan harus dilakukan dengan menawan dan megah, salah satunya dengan menyematkan tema dekorasi glamour. Konsep ini akan menonjolkan ornamen gemerlap yang berhasil mencuri perhatian para tamu. Pemilihan warna warna dekorasi pun harus diperhatikan agar kesan glamour semakin terlihat.

Beberapa warna glamour yang umum digunakan yaitu silver atau gold yang dipadukan warna putih bersih. Perpaduan warna tersebut akan memberikan kesan glamour yang kuat dan mewah. Apabila tertarik menggunakan tema glamour untuk pesta pernikahan idaman, sebaiknya sesuaikan pula dengan warna gaun pengantin agar tampak senada. 

2. Tema Klasik

Hingga saat ini, tema dekorasi klasik masih disenangi baik oleh calon mempelai maupun keluarga bersangkutan dan tetap hits seakan tidak pernah dimakan oleh usia. Demi mendapatkan hasil maksimal, silahkan konsultasikan dengan tim wedding venue Bali untuk menentukan ornamen yang tepat untuk menambah kesan klasik. 

3. Tema Rustic

Mampu memunculkan kesan kalem dan elegan dalam satu waktu, tidak heran jika tema dekorasi rustic cukup populer di kalangan milenial. Dekorasi unik ini memanfaatkan berbagai jenis bunga berwarna warni yang akan menghiasi panggung pernikahan. Ditata sedemikian rupa oleh sang ahli, dijamin rangkaian bunga tampak cantik dan menawan dilihat.

Melihat rangkaian bunga yang begitu cantik, banyak dari tamu tertarik untuk mengabadikan dekorasi pernikahan Anda sekaligus menjadi referensi bagi pernikahannya kelak. Berdiri di hamparan bunga cantik dan indah, momen pernikahan yang terjadi sekali dalam hidup ini pun tidak akan pernah terlupakan seumur hidup. 

4. Tema Garden Party 

Pesta pernikahan tidak selalu diselenggarakan di dalam ruangan saja. Sebab Anda bisa melangsungkan pernikahan dengan tema dekorasi garden party sebagai alternatifnya. Anda bisa menyewa taman cantik yang di dekor dengan bunga berwarna putih bersih dan pot berwarna kayu netral untuk memunculkan kesan menawan bak berada di sebuah taman. 

5. Tema Minimalis 

Tema minimalis sangat cocok bagi pasangan milenial yang ingin mewujudkan pesta pernikahan sederhana, namun dapat membekas di memori ingatan. Agar kesan minimalis semakin terlihat, silahkan konsultasikan keinginan Anda dengan tim profesional dari wedding venue Bali dan wujudkan pesta pernikahan idaman.
 
Sedang mencari lokasi pernikahan terbaik dan berkesan seumur hidup ? Mungkin yang Anda maksud adalah Villa the Surga. Selama menggunakan jasanya, calon pengantin akan mendapatkan pelayanan memuaskan dan dimanjakan dengan fasilitas untuk kesuksesan acara pernikahan idaman. Dapatkan penawaran harga menarik dan wujudkan acara pernikahan idaman Anda. 

Kategori: ,

1 komentar: