Selasa, 09 Juni 2020

Deposito Online Bisa Menjadi Pilihan untuk Investasi

Selasa, Juni 09, 2020 | Berkomentar
Deposito Online

Saat ini, ada banyak jenis investasi online, termasuk investasi emas, reksadana, investasi deposito dan sebagainya. Melihat bahwa Anda dapat melakukan banyak jenis investasi online, tergantung pada jumlah dana yang ingin Anda investasikan dan juga kemampuan finansial Anda. Namun, jika Anda bingung karena Anda tidak tahu resiko investasi yang akan digunakan. Anda dapat memilih jenis investasi yang mempunyai tingkat resiko yang paling rendah sebagai permulaan.

Memang, ada banyak jenis investasi, dan banyak perusahaan dan individu yang memberikan keuntungan yang lebih besar dalam setiap jenis investasi yang ditawarkan. Tetapi sebelum tertarik dengan investasi yang memberikan keuntungan besar dan resiko yang lebih kecil. Anda perlu tahu bahwa di dunia investasi, setiap kali ada peluang untuk mendapat untung besar, resikonya akan lebih besar. Begitu juga sebaliknya. Jika Anda berharap memperoleh keuntungan dari investasi, harap pastikan terlebih dahulu rincian dan kejelasan perusahaan yang menyediakan aset investasi tersebut. Karena dengan menerapkan prosedur tersebut, kemungkinan Anda tidak akan tertipu karena investasi bodong akan lebih besar.

Terlebih lagi, dengan perkembangan dunia teknologi, sekarang lebih mudah untuk berinvestasi secara online. Jika Anda mencari investasi terbaik dengan risiko yang relatif rendah. Anda dapat menggunakan investasi deposito online.Yang perlu Anda lakukan adalah hanya perlu mengunduh Aplikasi digibank by DBS, yang merupakan perangkat lunak dengan penawaran jenis investasi secara online yang sudah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Sehingga keamanannya dapat dipertanggungjawabkan.

Keunggulan Produk Deposito Online dari digibank by DBS

Keunggulan atau USP (Unique Selling Proposition) merupakan sebuah hal yang wajar untuk setiap produk yang dikeluarkan. Sehingga dapat menjadi pembeda antara produk yang sejenis dari perusahaan lain. Begitu juga dengan produk deposito online dari digibank yang juga mempunyai keunggulan tersendiri. Adapun keunggulannya sebagai berikut :

  1. Anda bisa membuka setoran deposito online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS.
  2. Bunga yang ditawarkan sangat kompetitif hingga 5,75 %.
  3. Anda bisa membuka investasi deposito mulai dari Rp. 1 Juta.
  4. Tenor jangka waktu yang bisa Anda gunakan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Dengan adanya berbagai keunggulan tersebut. Selain mempunyai tingkat resiko yang relatif rendah, juga akan memberikan keuntungan untuk Anda selaku pelaku investasi pemula.

Cara Membuka Deposito Online Melalui Aplikasi digibank by DBS

Selain mempunyai berbagai macam keunggulan. Deposito online dari digibank by DBS juga sangat mudah untuk penerapannya. Jika Anda tertarik untuk segera membuka deposito Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

  1. Setelah Anda mengunduh Aplikasi digibank by DBS pada smartphone Anda. Anda hanya perlu melakukan registrasi, jika Anda belum mempunyai akun. Atau, jika Anda sudah mempunyai akun, Anda hanya perlu melakukan login saja pada Aplikasi digibank by DBS.
  2. Pilih menu “DEPOSITO”, kemudian akan muncul pilihan baru untuk membuka jenis deposito baru.
  3. Pilih menu buka deposito baru.
  4. Pilih beberapa option, sesuai dengan kebutuhan Anda. kemudian klik “Setuju”.
  5. Tuliskan pilihan jumlah nominal yang Anda inginkan serta pilih rencana deposito yang sesuai dengan keputusan Anda.
  6. Setelah semua selesai, klik “OK! Mari kita mulai”, untuk memulai pembukaan deposito baru.
  7. Pilih waktu jatuh tempo pembayaran yang Anda inginkan, kemudian klik “OK”.
  8. Masukkan nama nasabah, kemudian pilih simbol yang Anda inginkan, kemudian klik “Otentikasi”.
  9. Masukkan password akun digibank by DBS yang Anda gunakan untuk login.

Setelah semua langkah di atas Anda lakukan, Anda sudah melakukan investasi deposito baru. Tentunya jangan lupa untuk melakukan pembayaran sesuai dengan jatuh tempo yang sudah Anda pilih. Sangat mudah bukan. Segera buka deposito online baru untuk memperoleh keuntungan di kemudian hari.

Reaksi:
Kategori: ,

0 komentar:

Posting Komentar