Beberapa Bahan Alami yang Terkandung dalam Madurasa Fitkidz

November 25, 2019 with No comments
Daya tahan tubuh anak

Produk Fitkidz multivitamin anak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam melindungi dan meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Jika daya tahan tubuh anak terjaga, maka pertumbuhan serta proses belajar anak pasti akan lebih optimal.

Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin yang diolah sedemikian rupa dengan campuran bahan - bahan alami yang sangat bermanfaat bagi anak yang mengkonsumsinya. Berikut ini beberapa bahan alami yang terkandung dalam Madurasa Fitkidz.

Madu
Anak – anak yang terserang batuk pastilah akan rewel, hal ini karena anak – anak merasa tidak nyaman dengan kondisi yang sedang dialaminya. Madu merupakan obat alami untuk mengobati batuk yang sedang dialami anak. 

Anda juga tidak perlu khawatir karena kandungan gula dalam madu tidak akan memperparah batuk, hal ini karena kandungan gula dalam madu merupakan gula alami yang tidak akan memberikan efek samping seperti gula biasa. Kandungan gula alami ini malah akan membantu membersihkan sistem pernafasannya dari infeksi atau dahak yang menyebabkan batuk.

Vitamin C
Vitamin C adalah antihistamin dan antioksidan alami yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jika daya tahan tubuhnya baik, maka si Kecil pun akan lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Kandungan antioksidan pada vitamin C juga dapat membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Hal ini pun akan menghambat risiko penuaan dini.

Phyllanthi
Ekstrak kandungan Phyllanthi memiliki fungsi sebagai Imunomodulator. Imunimodulator berperan menjadikan sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya, yang akan menguatkan sistem imun tubuh atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan). Dengan begitu sistem  kekebalan atau daya tahan tubuh anak anak dan terhindar dari  virus, bakteri atau mikroba penyebab bibit penyakit.

Temulawak
Temulawak memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan. Khususnya pada anak. Tidak jarang orang tua mengeluhkan bahwa anaknya memiliki nafsu makan yang kurang. Jika anak kurang nafsu makan, maka memiliki kecenderungan untuk mudah sekali rewel dan juga mudah sekali sakit. 

Oleh karenanya, orang tua tidak jarang memberikan temulawak sebagai suplemen yang paling baik untuk anak untuk membuat anak menjadi makan dengan lahap. Selain itu, temulawak juga memiliki khasiat untuk mengatasi masuk angin. 

Sari Kurma
Nutrisi seperti karbohidrat, vitamin, protein dan berbagai mineral terkandung dalam buah legit ini. anak yang sejak kecil mengkonsumsi buah kurma, system kekebalannya lebih tinggi dari anak yang tidak mengkonsumsi kurma.

Lysine, EPA, DHA
Anak-anak butuh nutrisi setiap hari untuk pertumbuhan, kesehatan, pemulihan diri dari penyakit, energi, dan perlindungan kekebalan. Kombinasi multivitamin yang tepat dapat memperbaiki status gizi dan kognisi anak.

kurangnya nafsu makan bisa menyebabkan pengurangan asupan nutrisi, sehingga menghambat pertumbuhan dan pencapaian milestone yang tidak wajar. Nah, kondisi ini bisa diperbaiki dengan konsumsi lysine untuk memperbaiki nafsu makan dan mendukung asupan gizi dan kalori pada anak. 

Vitamin B Kompleks
Salah satu asupan nutrisi yang tak boleh ketinggalan adalah vitamin. Zat yang satu ini sangat dibutuhkan oleh tubuh, terutama oleh anak-anak. Salah satu vitamin yang tak boleh dilewatkan yaitu Vitamin B kompleks.

Bagi si kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan fisik maupun otak, Vitamin B Kompleks membantu merangsang pertumbuhan, meningkatkan kemampuan berpikir, dan memberikan tenaga tambahan. Vitamin B Kompleks juga menjadi perlindungan bagi si kecil dari ancaman penyakit penyakit beri-beri.

Yuk, perkuat daya tahan tubuh anak dengan memberinya Madurasa Fitkidz karena fitkidz itu asik. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasafitkidz
Reaksi:
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar