Jumat, 20 Juli 2018

Kelebihan dan Harga Kamera Canon Murah 2018

Posted by Ade Hendri Saputra on Juli 20, 2018 with No comments

Kelebihan dan Harga Kamera Canon Murah 2018

Kamera DSLR merk Canon memang salah satu kamera yang paling banyak dicari oleh para fotografer. Bukan hanya karena kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat baik dan jernih sekali, melainkan juga karena kamera Canon murah. Jadi, meskipun harganya murah anda tetap tidak bisa meremehkannya. Harga kamera Canon ini pun sangat beragam sesuai dengan model dan spek-nya. Untuk harga yang paling murahnya adalah sekitar 3 jutaan yangmana kualitasnya sudah termasuk paling bagus. Jika ingin mendapatkan harga kamera Canon yang lebih murah, Anda pun bisa mendapatkannya di toko online namun barang tersebut dalam kondisi bekas pakai.

Kamera Canon ini kamera yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pecinta fotografi. Ada beberapa kelebihan mengapa banyak yang memilihnya, yaitu di antaranya:

1. Menu Sangat Rapi

Kamera Canon rupanya menarik minat banyak konsumen karena menu yang ada pada layar kamera sangat rapi dan sangat mudah digunakan oleh para pemula, baik itu dari fungsi atau lainnya.

2. Support Seluruh Lensa

Meskipun Anda bisa mendapatkan kamera Canon murah, Anda akan tetap mendapatkan kelebihan dari kamera tersebut jika Anda benar-benar menemukan kamera yang kondisinya baik. Anda tetap bisa menemukan lensa kamera dengan mudah, dan bahkan dari semua jenis lensa EOS dapat digunakan pada kamera Canon. Ini sangat berbeda dengan kamera Nikon yang mungkin butuh terlalu banyak spesifikasi untuk menentukan lensa.

3. Resolusi Kamera Tinggi

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki kamera Canon adalah rata-rata jumlah megapixel dari kamera Canon ini memiliki resolusi yang sangat tinggi. Dengan resolusi kamera yang tinggi ini membuat kamera Canon sangat cocok bagi para pemula yang ingin belajar fotografi.

Meskipun ada juga kamera Canon yang mahal, namun sejauh ini kamera Canon yang dijual di pasaran terbilang murah daripada dengan kamera merk lain. Adapun kamera Canon yang murah adalah di antaranya Kamera DSLR Canon EOS 700D (Rp. 5.3 juta), Kamera DSLR Canon EOS 650 D KIT18-55 IS II (Rp. 6.1 jutaan), Kamera DSLR CAnon EOS 1200D+Lensa (Rp. 4.8 juta), Kamera Yinyan Mini Flash Kamera 5600k Flash Kamera DSLR Canon Nikon By 18 (Rp. 144.9 ribu), Kamera Analog DSLR Canon (Rp 1.7 juta) dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa kamera Canon murah yang bisa Anda dapatkan. Pastinya Anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena saat ini sudah ada banyak yang menjualnya. Misalnya saja saat ini Anda sudah bisa mendapatkannya dengan mudah melalui toko online di Indonesia yang tersebar di Internet. Jadi, bagi Anda yang pemula dan ingin belajar fotografi hingga mahir, Anda bisa menggunakan kamera Canon yang murah di berbagai toko, baik dalam kondisi baru ataupun bekas.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar