Sabtu, 10 Maret 2018

Jenis Insert Popok Kain Beserta Karakteristik Keunggulannya

Posted by Ade Hendri Saputra on Maret 10, 2018 with No comments
Jenis Insert Popok Kain Beserta Karakteristik Keunggulannya

Popok kain kini juga tak kalah penggemar dari kalangan para mama untuk memberikan opsi produk terbaik demi buah hati tercinta. Harga yang jauh lebih ekonomis serta bisa digunakan secara berulang kali membuat jenis popok yang satu ini banyak diminati pastinya. Sedangkan popok kain biasanya disandingkan dengan beragam jenis insert untuk fungsi yang maksimal.

Beragam jenis insert popok kain bisa Anda pilih semisal seperti yang tersedia dalam opsi brand Pempem. Brand satu ini memiliki banyak opsi produk insert yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik itu insert organik dengan serat bamboo serta cotton atau yang jenis microfiber sintetis. Berikut ini daftar keunggulan dari masing-masing keduanya.

Insert Popok Kain Organik Bamboo and Cotton

Salah satu produk insert dari brand Pempem ini memiliki banyak sekali keunggulan. Mulai dari kapasitas daya serap yang tinggi, permukaan yang halus serta sangat aman tak membuat kulit bayi menjadi kering. Anda misalnya dapat temui produk insert organik satu ini secara spesifik sepaket dengan seri Pempem Velcro Insert Litty Orange Space dengan desain lucu.

Jika Anda tertarik dengan insert organik maka Anda bisa pilih seri Pempem tersebut untuk pilihan bagi si kecil. Insert organik satu ini sangatlah mudah dibersihkan yakni cukup bilas dengan toilet sprayer untuk selanjutnya dicuci dengan deterjen khusus pakaian bayi. Bahkan set popok kain ini sekaligus dilengkapi dengan pocket sehingga insert terpasang sempurna ya.

Insert Popok Kain Polyester Sintetis

Sedangkan jenis insert popok sintetis yang satu ini juga tersedia dalam brand Pempem untuk opsi solusi popok kain maksimal yang selanjutnya. Anda bisa coba untuk memakaikan produk Pempem Insert Microfiber ini sebagai opsi terbaik untuk buah hati Anda. Salah satu keunggulan dari insert sintetis yakni memiliki bobot ringan dan pastinya lebih cepat kering.

Insert popok berbahan polyester unggulan satu ini bisa menyerap cairan 7 kali lebih banyak dibanding insert popok jenis lainnya. Insert popok ini juga reuseable artinya ramah lingkungan lantaran bisa dipakai berulang kali. Dan yang paling penting yakni tak akan membuat kulit bayi berisiko terkena iritasi yang menyebabkan kemerahan atau juga gatal ya.

Anda bisa bandingkan serta pilih sendiri mana jenis insert popok yang paling cocok Anda gunakan untuk buah hati tercinta Anda. Kedua jenis produk insert popok baik yang organik maupun sintetis bisa Anda dapatkan secara lengkap hanya di website resmi Orami.

Dan dapatkan pula harga diskon untuk setiap produk berkualitas yang ditawarkan di sana pastinya. Misalnya saja insert popok microfiber dari brand Pempem bisa Anda miliki dengan hanya membayar Rp32.190,- saja dari harga awalnya yang bernilai sebesar Rp37.000,- lho!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar