Kamis, 15 Februari 2018

Pakai Kaos Polos Bikin Tampilan Jadi Makin Stylish

Posted by Ade Hendri Saputra on Februari 15, 2018 with No comments
Pakai Kaos Polos Bikin Tampilan Jadi Makin Stylish

Hang out bersama teman-teman menjadi agenda yang harus dirutinkan. Apalagi buat kamu yang tiap hari sibuk dengan berbagai kegiatan. Entah kuliah atau kerja keduanya tetap menguras tenaga dan pikiran. Alhasil ketika akhir pekan tiba diperlukan me time agar pikiran kembali fresh. Meski akan hang out dengan teman, kamu juga perlu memilih outfit yang stylish. Tidak perlu bingung, kaos polos pun bisa menjadi pilihan. Kabar bahagianya, sudah banyak toko yang jual kaos polos. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkannya.

Momen berkumpul dengan teman-teman akan semakin menyenangkan karena kamu bisa seru-seruan bersama. Tapi, kalau hang out bersama teman-teman wanita, sepertinya pembicaraan kalian tidak akan jauh-jauh dari fashion dan kecantikan. Inilah mengapa penting untuk memilih outfit yang tepat sehingga kamu tetap nyaman dan percaya diri ketika bertemu teman-teman.

Bingung bagaimana cara tampil stylish saat hang out bersama teman? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Utamakan kenyamanan

Rasa nyaman ini tidak semata-semata dinilai dari harga pakaian yang kamu kenakan. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli pakaian-pakaian branded. Tidak semua pakaian branded tersebut nyaman ketika digunakan. 

Kembali lagi pada outfit untuk hang out, kamu disarankan memilih setelan yang simpel dan terkesan santai. Apalagi saat hang out seperti ini umumnya kamu akan nongkrong cantik di kafe atau nonton di bioskop. Jadi tidak perlu ribet memilih fashion item ya. Untuk hang out kamu bisa memilih mengenakan kaos polos, sedangkan outer-nya bisa memakai cardigan. Sementara untuk bawahan bisa memakai celana skinny. 

Kok kaos polos? Ya, kaos polos masih menjadi primadona fashion item yang tak lekang oleh waktu. Dari jaman kamu belum lahir pun kaos polos sudah banyak dipasarkan dan dipakai oleh masyarakat. Desain yang simpel dan harga terjangkau menjadi alasan mendasar mengapa kaos polos ini banyak diminati. Kendati demikian, faktor terpenting yang membuat kaos polos cotton combed ini dipilih adalah rasa nyaman saat memakainya.

Perhatikan pemilihan warna

Selain menentukan outfit yang membuat kamu merasa nyaman saat memakainya. Kamu juga perlu selektif memilih warna outfit tersebut. Jangan sampai rencana tampil stylish menjadi gagal hanya karena kesalahan memilih warna. 

Untuk kaos polos cotton combed kamu bisa memilih warna yang netral dan soft. Sedangkan untuk cardigan (outer) kamu disarankan menggunakan warna yang sedikit lebih terang atau gelap dibandingkan kaos polos ataupun bisa sebaliknya. Lalu untuk bawahannya kamu dapat memilih celana yang warnanya netral. Jangan terlalu menggunakan banyak warna ya, ini akan membuat penampilan terlihat aneh dan norak. 

Pilih bahan outfit terbaik

Pakaian yang terbuat dari bahan pilihan akan membuat pemakainya merasa nyaman. Begitu pula dengan outfit untuk hang out ini. Kamu disarankan memilih kaos polos dengan bahan cotton combed. Kaos dengan bahan ini dapat menyerap keringat dengan baik dan pastinya tidak akan membuat kamu kegerahan ketika memakainya.

Sementara untuk bahan celananya, kamu bisa memilih celana skinny dengan bahan yang melar atau stretch. Ini memudahkan kamu saat bergerak. 

Gunakan Sepatu 

Sekarang ini sepatu tidak hanya digunakan ketika pergi ke sekolah atau ke kantor saja. Sudah banyak yang memilih sepatu sebagai alas kaki saat hang out atau bepergian ke acara-acara non-formal. Bedanya, sepatu yang bisa dipakai untuk hang out ini biasanya berjenis flat shoes atau sneakers. Untuk hal ini kamu bisa menyesuaikan dengan kebiasaan dan kenyamanan ya. 

Demikianlah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk bisa tampil stylish ketika hang out bersama teman-teman. Apapun style yang dipilih, pastikan itu adalah style ala kamu sehingga kamu tetap percaya diri dalam setiap kesempatan ya.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar